Dewan Pendidikan Sleman Sambangi Berbagai Sekolah, Monitoring PPDB 2023
gambar-post Dewan Pendidikan Sleman Sambangi Berbagai Sekolah, Monitoring PPDB 2023
Profesor Avin Fadilla Helmi berfoto bersama dengan Kepala Sekolah MTs Ummul Qurra Sleman dalam rangka pantauan PPDB 2023

Seluruh Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman melakukan monitoring PPDB 2023 baik secara langsung maupun tidak langsung. Pantauan langsung dilakukan dengan menyambangi berbagai sekolah di Kabupaten Sleman. Adapun sekolah-sekolah yang sudah dikunjungi secara langsung oleh mereka yaitu: SMP Negeri 1 Moyudan; SMP Muhammadiyah 3 Depok, MTs Ummul Qurra Sleman, SD Muhammadiyah Kolombo; SD Negeri Kwayuhan, SD Negeri Jonggrangan, dan lain sebagainya.

Sementara monitoring secara tidak langsung dengan menganalisis dan mencermati pergerakan jumlah pendaftar dari menit ke menit melalui situs pendaftaran secara daring yaitu: https://ppdbsd.slemankab.go.id untuk PPDB tingkat SD di Kabupaten Sleman; dan https://sleman.siap-ppdb.com untuk PPDB tingkat SMP.

Menurut Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman, Sudiyo, pantauan PPDB 2023 merupakan kegiatan tahunan yang sudah diagendakan sebelumnya; dalam rangka untuk menyukseskan kegiatan PPDB di Kabupaten Sleman agar dapat berjalan lancar dan sukses.

Dari kegiatan tersebut, para anggota Dewan Pendidikan sekaligus menyerap aspirasi dan segala persoalan yang dihadapi oleh masyarakat sekolah. Kesempatan tersebut harus dimanfaatkan benar untuk mengoptimalisasikan peran yang melekat pada setiap anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman. (*)


Bagikan postingan

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama.