Mendikbud Ristekdikti Apresiasi Kinerja Dewan Pendidikan dalam Rakornas II FKDPI 2023
gambar-post Mendikbud Ristekdikti Apresiasi Kinerja Dewan Pendidikan dalam Rakornas II FKDPI 2023

Kota Cirebon - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nadiem Makarim meskipun tidak bisa hadir secara langsung, memberikan sambutan melalui video rekaman yang ditayangkan di dalam Rakornas II FKDPI pada Ahad, 17 September 2023 di Hotel Prima Cirebon.

Nadim Makarim berpesan agar semua pihak terus berbenah dan bertransformasi untuk meningkatkan kualitas. "Tanpa terasa sudah memasuki tahun keempat Gerakan Merdeka Belajar. Dengan Kurikulum Merdeka Belajar yang sudah diterapkan lebih dari 300.000 sekolah, ada 70.000 lebih guru penggerak terus bergerak membawa perubahan positif di dalam kelas dan lingkungannya," cetusnya.

Masih banyak capaian yang berhasil digapai melalui Merdeka Belajar. Para peserta didik dan guru telah berhasil semakin merdeka untuk terus mengeksplorasi potensi diri.

Lanjutnya, dirinya mengucapkan apresiasi atas kerja keras dan dukungannya untuk menyukseskan Gerakan Merdeka Belajar dari seluruh  Dewan Pendidikan. Agar Dewan Pendidikan terus membantu mengawal Pemerintah Daerah memberikan perhatian besar pada sektor pendidikan. Dewan Pendidikan memiliki tugas untuk menjaga keberlajutan Gerakan Merdeka Belajar serta menjadi garda terdepan penggerak gotong- royong, karena tak akan ada transformasi tanpa kolaborasi.

Semoga Rakornas ini bisa melahirkan gagasan strategis dan semakin memperkuat upaya dalam melahirkan SDM unggul. (Spd)


Bagikan postingan

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama.