Dewandik Kota Tangerang Selatan Sambangi Dewandik Kabupaten Sleman
gambar-post Dewandik Kota Tangerang Selatan Sambangi Dewandik Kabupaten Sleman

Sleman -  Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan melakukan kunjungan kerja ke Dewandik Kabupaten Sleman pada pagi hari ini. Adapun kesempatan tersebut digunakan untuk mempelajari berbagai kebijakan yang sudah dilakukan oleh Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam menjamin terselenggaranya kualitas pendidikan di Indonesia.


Rombongan dipimpin oleh H. Maman Syaifurrahman selaku Ketua Dewandik Kota Tangerang Selatan beserta tim dari Dewandik Kota Tangerang Selatan. Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Dedi selaku Kepala Bidang Pembinaan SMP; Eka Andries Kepala Seksi kelembagaan dan Sarpras Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan; Muhammad Nur, Muhamad Masyud, Haerudin, Satiyan, Mukhlis, dan Rudi Irawan tim dari Disdikbud Kota Tangerang Selatan.

Sementara dari Dewandik Kota Tangerang Selatan juga hadir Ahmad Ghozali, Ratu Linda Martin A, Erfi Fitri Susari, Mathodah, Eko Pranoto Prabakti. Pada kesempatan tersebut Dewandik Kabupaten Sleman diwakili oleh Sudiyo dan Supadiyanto.

Menurut Maman, kunjungan kerja ke Kabupaten Sleman menjadi strategi untuk menimba ilmu mengenai tata kelola atau manajemen dunia pendidikan dari Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman. Apalagi tadi disebutkan bahwa Kabupaten Sleman mendapatkan predikat kualitas SDM Tertinggi se-Indonesia untuk Kabupaten se-Indonesia pada tahun 2023.

Sudiyo memaparkan bahwa tugas pokok dan fungsi Dewan Pendidikan sangat penting dalam mengawal terciptanya dunia pendidikan yang lebih baik. Tentu saja tantangannya semakin berat di masa kini dan yang akan datang. (*)



Bagikan postingan

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama.