Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan Kabupaten Bangkalan Studi Banding ke Sleman, Sekarang
gambar-post Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan Kabupaten Bangkalan Studi Banding ke Sleman, Sekarang

Sleman - Dewan Pendidikan Kabupaten Bangkalan Madura melakukan studi banding ke Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman dan Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman pada hari ini bertempat di Ruang Ki Hajar Dewantara Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bangkalan Abdulla, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan Muhammad Yakub, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangkalan, Kadepag Kabupaten Bangkalan, dan lain sebagainya.


Tuan rumah yang hadir yakni Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Ery Widaryana beserta jajarannya, para anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman yang hadir yakni: Suyono, Nurjamil, St. Nurbaya, dan Supadiyanto.


Dalam kesempatan tersebut Abdullah bermaksud belajar tentang tata kelola pendidikan di Kabupaten Sleman yang sudah sangat maju dalam dunia pendidikan di Indonesia. Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan Muhammad Yakub mengapresiasi atas berbagai keberhasilan Sleman dalam mengelola dunia pendidikan. "Pada kesempatan ini kami ingin secara khusus mempelajari mengenai Program kami yang ingin menggenjot program sekolah SMP Boarding School, di mana kami punya SMP Negeri Boarding yang kami unggulkan kelas tahfid," ujarnya.


Ery Widaryana mengungkapkan bahwa keberhasilan berbagai capaian pendidikan di Sleman berkat kerjasama berbagai pihak di Kabupaten Sleman. "Kita bersyukur rata-rata lama sekolah di Kabupaten Sleman sudah mencapai 11 tahun atau usia SMA dan IPMnya tergolong tinggi secara nasional," ujarnya. (*)



Bagikan postingan

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama.