Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman Studi Referensi ke Bandung
gambar-post Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman Studi Referensi ke Bandung
Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman melakukan studi referensi ke Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung, hari ini.

Bandung - Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman bersama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman melakukan studi referensi ke Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung sekaligus Dewan Pendidikan Kabupaten Bandung pada Kamis, 28 Juli 2022. Hal tersebut dilakukan untuk mencari sejumlah referensi terkait berbagai tata kelola bidang pendidikan. Menurut Sudiyo, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman; kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini yang diikuti oleh para anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman dan sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Ada 20 peserta yang ikut hadir hari ini. 

"Ada 4 misi yang akan disasar melalui kegiatan ini. Yaitu mempelajari regulasi PPDB di Kabupaten Bandung; mencermati kegiatan pembelajaran di masa new normal; mengkaji implementasi kurikulum Merdeka Belajar; dan membandingkan model asesmen dalam proses pembelajaran/pendidikan," terang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Ery Widaryana. 

Rombongan peserta studi referensi berangkat dari stasiun Tugu Yogyakarta pada malam tadi dan sampai di Bandung pada pagi ini. Semoga hasil dari kegiatan ini bermanfaat dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Sleman. (*)



Bagikan postingan

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama.