31 Juli-3 Agustus 2024, Agenda Dewandik Sleman Studi Referensi ke Dewandik Badung Bali
gambar-post 31 Juli-3 Agustus 2024, Agenda Dewandik Sleman Studi Referensi ke Dewandik Badung Bali
Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman akan mengadakan studi referensi ke Dewan Pendidikan Kabupaten Badung Bali.

Sleman -  Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman berencana mengadakan studi referensi ke Dewan Pendidikan Kabupaten Badung Bali pada 31 Juli s/d 3 Agustus 2024 besok. Acara tersebut bertujuan untuk melakukan studi referensi terkait tata kelola bidang pendidikan di Kabupaten Badung Bali khususnya sinergi yang sudah dilakukan oleh Dewan Pendidikan Kabupaten Badung dan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Badung Bali sehingga mampu menjamin terselenggaranya kegiatan pendidikan dengan luaran SDM yang berkualitas tinggi.


Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Ery Widaryana, yang akan mengikuti acara tersebut sebanyak 18 personil terdiri dari 7 pejabat anggota Dewandik Kabupaten Sleman, 3 pejabat struktural Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, dan para pegawai dan sekretariat Dewandik dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.


Agar studi referensi ini berjalan efektif, dalam kegiatan tersebut juga akan dilakukan diskusi dengan pengelola SMP Negeri 5 Abiansemal Badung Bali. Harapannya, para pemegang kebijakan dan pelaksana operasional di lapangan bisa dikaji dengan cermat.

Menurut Sekretaris Dewan Pendidikan Kabupaten Sleman, Supadiyanto telah berkorespondensi kepada Sekretaris Dewan Pendidikan Kabupaten Badung Bali I Made Gede Putra Wijaya dan mereka bersama dengan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Badung Bali menyatakan telah siap menerima kedatangan para tamu dari Kabupaten Sleman untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman.

Semoga kegiatan kunjungan kerja atau studi referensi tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses.


Keterangan foto: Dokumentasi kegiatan ketika Dewandik Kabupaten Sleman melakukan studi referensi ke Dewandik Kabupaten Badung pada tahun 2022.




Bagikan postingan

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama.